Pages

Pindah Rumah Again

Seperti yang telah saya isukan pada postingan yang berjudul "Pindah Rumah" sebelumnya. Pada hari rabu tanggal 18 Juni 2014 saya resmi jadi pindah kontrakan di surabaya di tahun terakhir kami disini (Semoga tahun terakhir kalau wisudanya lancar). Oke jadi buat temen temen yang sebelunya taunya tempat tinggal saya ada di Gang Makam, Desa Keputih Kecamatan Sukolilo Surabaya, sekarang alamat Galembo sudah pindah ke Perumdos ITS blok U Jl Teknik Komputer 5 no 167. Jadi kalo temen temen mau main atau mau ngirimin barang buat saya jangan sampe salah alamat ya... :D

Pindahan kali ini, antara seneng dan nggak saya juga bingung. Rumah kami jadi lebih besar sih, lebih bagus juga, adem, dan aksesnya pun lebih mudah. Didepan rumah ada taman taman, angkringan, terus ada ring basket, cocok banget buat orang atletis kayak saya (sejak kapan emang saya main basket) ditambah lagi anaknya pak kontrakan yang kebetulan rumahnya deket dan lumayan cakep (Tapi sayang udah punya pacar dan jarang ada dirumah).

Kamar saya pun jadi ada jendelanya temen temen. Membuat saya bisa menghirup udara pagi dan menikmati matahari pagi dari kamar saya. Ditambah gemericik suara air yang masuk kekamar karna kebetulan di samping rumah kami ada sungai. Alhamdulillah sih, sungainya nggak begitu jernih jadi kita males liat keluar jendela :D

Sebenarnya ada rasa kehilangan buat kamar saya. Saksi bisu perjalanan saya 3 tahun. Tempat saya males malesan, belajar, ketawa, nangis (Iyek nangisan) dengan segala hiasan hiasananya. Tapi saya bersyukur, mungkin tuhan tau bahwa saya harus melupakan beberapa kenangan di kehidupan saya yang lama. Mungkin dengan pindahnya rumah akan sangat membantu proses itu. Semuanya yang terjadi pasti ada hikmahnya kan?

Sebelum saya cerita ke sobat galembo saya mengabari salah satu teman saya tentang kepindahan saya ini. Dan tanggapannya sungguh menusuk hati. "Pindah apa nih? pindah hati?" saya hanya bisa nyengir ngenes melihat pernyataan itu. Andai saja pindah hati segampang pindah rumah. Pasti saya udah pindah berkali kali.

Galih Putera NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar