Pages

Saat kebiasaan berubah

2014 banyak banget film hollywood keluar. Ada Xmen, 300, Captain america, transformer, dan lain lain. Sayangnya di tahun ini saya kehilangan mood nonton saya. Faktor utamanya tak lain tak bukan ya karna saya sudah nggak punya gebetan lagi.

Kejadian aneh bagi saya terjadi kemarin pada tanggal 17 juni 2014. Waktu itu si Bustan sama si Colil ngajakin nonton How to train your dragon 2. kami memutuskan untuk nonton di XXI Pakuwon yang kebetulan deket dari kontrakan. Kami berangkat agak larut karna jadwal yang kami pilih pada jam 21.25.

Begitu turun dari parkiran dan menuju ke mall entah kenapa saya cengar cengir sendiri, ngerasa aneh ada sesutu yang kurang. Iya lah, si doi yang kurang haha... Jujur saya orang yang jarang ke mall paling nonton film aja sama si dia. Kebetulan nggak ada film yang kita bersebrangan. Saya suka action dia juga, saya suka animasi dia juga. Bahkan film yang dia nggak paham ketika saya nunjukin dia jadi suka begitupula kebalikannya. Apalagi kita biasa liat film juga jam segituan, kalo pulang pasti mall udah sepi. Dan kita pasti bicarain tu fillm dari mulai bagusnya sampai jeleknya setelah nonton bahkan walaupun udah dirumah.

Sumpah kangen banget kalo diinget inget. I always enjoy every second in that moment. Apalagi kita LDR waktu itu, Sebuah pelampiasan dimana sehari hari mikirin kuliah dan lain lain. Kalo bagi saya sih, nggak apa apa menderita satu bulan tapi saya tidak mau kehilangan momen 2 hari kita bertemu. Itu cukup, sangat cukup.

Yah sayangnya hanya saya yang ngerasain itu. Saya juga nggak bisa nyalahin dia sih. Hubungan kita serba susah, ketemu aja susah ditambah saya yang posesif dan kurang bisa bahagiain dia. Saya cuman bisa berdo'a yang terbaik buat dia. Saya juga minta maaf banyak banget ngerepotin sampai detik terakhirpun masih aja ngerepotin. Meskipun aneh banget sekarang ketika saya menjalani hidup, nggak ada salahnya kan kita menerima  perubahan kebiasaan kita? :)

Galih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar