Pages

Sengketa di Pagi Hari

Temen temen tau “Sempak”? sempak merupakan celana dalam berbentuk segitiga. Celana dalam model ini sangatlah populer di masyarakat indonesia. Konon katanya pada tahun 2014, 200.104.322 penduduk di Indonesia memakai celana dalam model ini. 31.010.103 jiwa memakai koteka, 11.005.011 memakai celana dalam model lain dan sisanya 10.005.022 memutuskan untuk tidak memakai celana dalam. Mungkin karna suhu disana panas jadi gerah kalau di tutup. :D

Maaf kalo postingan kali ini agak jorok. Tapi sumpah kejadian ini tidak direkayasa. Alkisah pada waktu itu Colil teman saya yang sempat satu kontrakan selama 3 tahun tiba tiba datang kekontrakan mencari sesuatu. Saya yang sedang tidur awalnya tidak menyadari kedatangannya.
Sampai akhirnya percekcokan pun terjadi. Kira kira seperti ini bunyinya

“Ini sempak ku kan? *GP-Men warna hitam” tanya Colil *merek sengaja di sensor.
“Bukan, ini punyaku. Aku juga punya GP-Men item” ternyata ihsan yang ikut dalam perdebatan ini.
“Punyaku ya, kemarin itu ketinggalan disini sama bajuku. Pokonya ini punyaku, aku nggak mau beli lagi sempak sekarang mahal” Colil mulai ngotot
“Emang yang punya GP-Men item cuman kamu? Ini lho ada bekas sobekan disini ini jelas punyaku”

Saya yang sedang tidur waktu itu jadi terpaksa bangun karna mendengar ocehan yang membuat saya geli. Keduanya saling ngotot berebut kain berbentuk segitiga itu. Nggak ada yang mau ngalah. Kalau saya jadi Colil atau Ihsan pasti udah saya ikhlasin tu sempak. Meskipun saya 100% yakin itu milik saya. Lha bagaimana lagi, wong ada orang lain yang pengen memilikinya. Pasti itu fans berat sampai sampai sempak pun di minta :D

Pada akhirnya Colil dan Ihsan memutuskan untuk mengecek tumpukan pakaian kotor si Ihsan demi memastikan siapa pemilik GP-Men tersebut. Dan ternyata GP-Men milik ihsan selama ini ada di tumpukan itu. Jadi sudah jelas bahwa GP-Men yang diperebutkan tadi adalah milik Colil. Akhirnya sengketa sempak pun selesai. GP-Men hitam malang itu akhirnya kembali ke pemiliknya. Padahal saya yakin kalau cara itu nggak berhasil mereka pasti akan melakukan tes DNA :D

Kalau sudah begini yang keluar adalah pembelaan konyol dari tersangka pengaku sempak yaitu si Ihsan. “Ya mana aku tau, aku kan juga punya GP-Men item”. Dasar manusia, padahal saya tadi ingat betul dia yang mengaku sampai hafal detail robekan di sengketa celana dalam itu. :D


Galih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar