Pages

GERIGI-IT

Hai sobat galembo.... Pada postingan kali ini saya akan mempromosikan jasa kepada temen temen. Galih Putera Nugraha Suminto a.k.a Galembo membuka pelayanan pembuatan website dan sistem informasi kepada siapa saja yang membutuhkan.

Seperti yang saya tulis di postingan sebelumnya. Dont judge the book by it cover. Meskipun tampilan blog saya alakadarnya tapi gini gini saya jago lho di bidang web. Keterangan lebih lanjut buka http://www.gerigi-it.com

Apapun masalah anda keperluan anda akan kami atasi. Mulai dari company profile, sistem informasi penjualan, website untuk promosi lomba, seminar dan konser, APAPUN masalah anda bisa kami permudah dengan teknologi informasi.

Soal harga? Jangan kuatir, harga dijamin bersahabat dengan kualitas yang hebat (y). Nggak percaya? Programmer kami telah menangani berbagai web seperti IEMC 2014, sistem informasi kearsipan ITS, Sistem akademik universitas Trisakti, IEFAIR 2014, sistem informasi apotek ALTERA surabaya dan banyak lagi.

Bagi temen temen yang menyebarkan informasi ini dan bisa memberikan kami pelanggan akan kami beri hadiah. Mau tau apa hadiahnya? Cari dulu nanti kita kasih tau. Hehe....

Untuk yang berminat silahkan hubungi nomor telpon CEO saya yang ada di bawah ini.

 M Deny Hermawan – 0857 4030 3929 :D

Galih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar