Pages

Dinamika Kehidupan

Sobat, bagaimana kehidupanmu disana? Apakah dunia ini indah untukmu? Terkadang Tuhan memberikan kita kebahagiaan. Tapi kadang kita juga di beri halangan dan rintangan. Suatu saat kita merasa kebahagiaan yang abadi. Di saat lain kita merasa kepedihan yang tak terobati.

Bagi sebagian orang kebahagiaan itu merupakan suatu kondisi yang alami. Tidak di buat buat terasa begitu saja. Tapi bagi sebagian yang lain bahagia itu selalu ada di setiap kondisi kita. Asalkan kita pintar mensyukurinya, menerimanya, memetik hikmah di dalam setiap kondisi yang ada.

Sobat, Ketika kalian sedang berbahagia disana ingatlah bahwa semua itu pemberian Tuhan. Bukan tidak mungkin Tuhan akan mengambilnya kembali sewaktu waktu. Ketika saat itu tiba apakah kalian siap untuk hidup di dalam kesedihan? Apakah kalian siap hidup menjalaninya?

Untuk kalian sobat yang sedang bersedih, tenanglah kawan. Tuhan memang telah menulis semuanya. Semua kehidupan kita. Takdir kita telah di tentukan sebelum kita lahir. Tapi ingat sobat, bukankah Tuhan akan merubah takdir hambanya ketika mereka berusaha? Lakukanlah yang terbaik raihlah kebahagiaan kalian. Berusaha, berdo'a dan berserah diri kepadaNya.

Janganlah sedih, Sobat Galembo

Galih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar