Pages

Biarkan berakhir dengan indah

Tiada habis kata kata yang menceritakan kisah kita. Terlalu banyak memori, konflik, kejadian aneh, canda, prinsip dan impian. Kita percaya cerita ini akan berakhir indah. Kita percaya tuhan punya cerita untuk kita.

Bayak hal kita lalui, banyak tempat kita singgahi. Engkau selalu menjadi partner terbaikku menjelajahi dunia ini. Menikmati masa muda kita, melakukan hal hal gila. Semua ini benar benar pengalaman yang tak terlupakan.

Kita pernah bermimpi akan melakukan ini selamanya. Mengarungi dunia, mencari sebuah khas disana. Gunung, pantai, kuliner, film,  musik, semuanya selagi kita bisa. Tak akan pernah merasa puas. Kita adalah pasangan yang unik dan bangga.

Kau mengajariku bahwa unik itu suatu hal yang keren. Suatu hal yang harus di banggakan. Dirimu mencerminkan itu semua. Sosok yang aku kagumi. Rasanya semua berjalan cepat sekali. Dirimu yang dulu aku kenal telah banyak berubah.

Kini engkau memilih prinsip baru. Memilih jati diri baru. Menjadi seseorang yang lebih baik di mata orang orang normal. Engkau mempunyai cita cita dan impian baru yang tidak bisa aku lalui. Perjalanan kita harus terhenti disini. Partner terbaikku kita harus menjalani jalan yang berbeda.

Aku hanya bisa mendo'akan kau baik baik saja disana. Segera menemukan orang orang yang mempunyai impian dan ideologi yang sama denganmu. Kita memiliki pilihan untuk menjalani hidup masing masing. Siapapun termasuk engkau dan aku.

Biarkan semua cerita ini berakhir dengan indah. Kisah perjalan kita mengarungi dunia. Melakukan hal gila bersama. Terimakasih atas segalanya. Waktu, tenaga, pikiran, materi. Teruslah berjalan partner. Capailah mimpi dan cita citamu. Biar kisah ini menjadi bagian indah dari hidupku. Denganmu partner terbaikku :)

Galih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar