Pages

Rumah ini...

Beberapa waktu lalu saya kehilangan "Rumah". Berkelana tak tau arah kesana kemari dalam kegelapan. Berharap bisa kembali pada waktu itu akan tetapi rumah itu malah diisi oleh orang lain. Hal ini membuat saya putus asa, berkelana lagi tak tau arah. Bisa saja saya singga di rumah lain yang tak berpenghuni. Tapi semuanya tidak sama. saya tidak terbiasa dengan itu. Saya merindukan rumah lama saya yang selalu membuat saya nyaman. Sampai suatu saat di tengah kebingungan saya rumah lama itu menghampiri saya kembali. Kali ini dia tak berpenghuni dan membiarkan saya untuk menetapinya kembali. Saya sangat bahagia. Setelah lama hilang tak tau arah akhirnya saya bisa kembali disini. Akan tetapi entah kenapa ada yang berbeda dengan rumah ini, Rumah ini tidak sehangat dulu menyambut saya. Tapi ini lebih baik daripada harus berkelana lagi kesana kemari. Saya akan mencoba menetap. Merawatnya sebaik mungkin. Mungkin kali ini lebih berat. Tapi saya akan mencoba, agar rumah saya kembali hangat seperti dahulu....

Galih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar