Pages

Interface

Perkenalkan nama saya Galih Putera Nugraha S, bisa di panggil Galembo atau yang sudah akrab juga bisa dipanggil Mbo saja. mungkin bagi anda yang pertama tau menganggap ini tidak keren sekali ya.... tapi brgitulah kisah saya. panggilan ini di mulai saat saya SMA kelas 2. ketika saat itu ada seorang anak wanita tomboi yang sedang adu ejek dengan saya kemudian sejak itu saya dipanggil galembo. dan yang paling menyebalkan lagi panggilan itu menjadi terkenal dan gak ada waktu satu bulan nama saya resmi menjadi galembo... aaarrrgghhh..... -_-'. yah yah...tak apalah...

Gagal dengan blog saya yang perama saya mencoba menulis blog saya yang ke dua. Mungkin karana pada blog pertama saya membuatnya hanya berdasarkan paksaan. tapi saya bersungguh sungguh pada kesempatan kedua ini. para teman teman sekalian yang sudah jago. tolong bantu saya yak..... ^^V


Galih Putera NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar