Pages

El-Slameto

selamat pagi para pembaca sekalian.... saya nulisnya pagi temen temen tapi tergantung kalian sih kapan bacanya,   baiklah, dengan mengucap bismillahirahmanirahim saya nyatakan posting terbaru ini dirilis!! plok plok plok....(aplause dong temen temen)

Pada posting kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman pribadi saya. masih seputar pengalaman kost SMA, pertama kali saya menjadi anak kost saya memilih suatu tempat yang sangat asyik, bertempat di lingkungan yang lumayan padat tapi tetap damai dan indah.

seperti pada postingan sebelumnya, kost saya tidak satu rumah dengan pemilik rumah. beberapa bulan setelah keluarga baru saya anak anak kost menempati tempat tersebut, kmai melihat sesekitar kita. Kami perhatikan kost kost sekitar kita. Ada kost mbah Tari, KOSTRAD, kost bu grandong, dan lain lain.

lalu kami bermusyawarah dan akhirnya menamai kost kita sebagai EL SLAMETO. nama ini terdengar seperti diambil dari bahasa spanyol, sangat indah diucapkan dan sangat miris didengar, pokoknya keren dah, tapi para pembaca sekalian kita menamai ini bukan dari bahasa spanyol. sebenarnya nama kost kami yang dulu adalah kost pak Slamet, karna terdengar jadul gag keren dan kurang mbois, maka kami berinisiatif  untuk menggantinya menjadi El-Slamet-O. hahaha..... mekso rek,

tapi nama itu tergantung penghuninya, karna gag ada 2 tahun saat penghuni kost berganti nama kami juga kembali ganti menjadi MKR, (My Kost Romance) yang ini lebih maksa sih....


penghuni El-Slameto (sekarang MKR)

Galih Putera NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar