Pages

Chapter One

tes tes... ehhmmm....
assalamualaikumm.... :)
sapa yang jawab ea, paling aku ndiri yang buka blog ini.

yah... karna sudah mempunyai niat untuk menulis, maka saya harus menulis, sekeras apapun badai menghadang, hujan deras, terik matahari, angin topan, sunami, gempa bumi......
astagfirullah..... malah ngomong yang enggak enggak. oke, maap pembaca sekalian langsung saja ke pembicaraan utama.

di Chapter pertama ini. Saya Galembo, akan menulis sesuatu yang saaaangggaaaat bermanfaat bagi siapapun pembaanya... eh, bermanfaat gag ea.... hehehe..... sebenernya gag pentng sih. saya gag punya tips dan trik yang menarik untuk para pembaca sekalian,  pisss....

taaapiiiiii...... chapter ini harus terus berjalan.... oke,, saya punya cerita para pembaca sekalian, ceritanya  seperti ini. pada saat saya SMA, kebetulan saya sudah menjadi anak kost, beruntung saya mendapatkan kost terasyik sedunia, anda tau apa asyiknya?
1.gag serumah sama ibu kost, jadi bebas ngapain aja
2.gag ada jam malam, karna gag serumah sama ibu kost
3.karna gag ada ibu kost, tivi menjadi milik anak anak kost
4.bisa ketawa keras keras, karna gag ada ibu kost, hahahaha......

kost ini seperti surga kita, apapun yang kamu pengenin, lakuin aja boy.... tapi ada juga gag enaknya mau tau pembaca sekalan??
1.karna gag ada ibu kost, rumah jadi gampang kotor,
2. gag bisa minta minum, karna gag serumah sama ibu kost,
3. kalau ada yang rusak, bu kost mana tau, dia aja gag tinggal disitu
4. alih alih makanan, air aja gag ada
5. kalau dimarahin tetangga, langsung kena ke kita, gag ada perlindungan,, t.t
6. fasilitas terbatas, ngapain juga bu kost ngasih fasilitas banyak banyak buat  rumah yang gag dia huni

kok jadi banyak ruginya ea... tapi tak apa... kita lebih senang kebebasan, go freedom!
hehehe......

TAMAT,
sumpah gag jelas rek....

Galih Putera NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar