Pages

Dua jalur penentu


Bagi anda yang akan menjadi anak kost, saya rasa ada info penting bagi anda sekalian, ini adalah penentu jalan anda kedepan. Jadi begini,ada dua jenis tipe anak kost di tinjau dari sikap, prilaku kebiasaan, harkat ,martabat dan lain lain. Biasanya kebiasaan ini terlahir dengan sendirinya, tapi hati hati teman teman sekalian, ini bukan takdir, tapi ini pilihan ingin menjadi seperti apakah anda.

tipe yang pertama adalah anak ANSOS, singkatan dari Anti Sosisal. Dilihat dari julukannya saja pasti para pembaca sudah tau seperti apa kira kira anak tersebut. berasarkan pengamatan saya terhadap seorang teman saya, kehidupan anak ANSOS seperti ini pembaca sekalian....

1.Bangun tidur
2.Mandi
3.Sekolah/kuliah
4.diem dikamar(saya gag tau ngapain aja)
5.Makan.
6.diem dikamar lagi(saya bener bener gag tau, ngapain sih ni anak)
7.Nyuci(some times)
8.kencing
9.diem dikamar lagi(sumpah saya gag tau)

kira kria inilah teman teman sekalian kehidupan anak ANSOS. Tipe yang kedua adalah anak PROSOS, pro sosial, bisa dibilang saya sedang memilih hidup seperti ini dan mencoba hidup seperti ini sekarang, ini merupakan kebalikan anak ANSOS. cirinya adalah sebagai berikut, mudah bergaul, jarang sendirian, kepedulian tinggi, populer, ramah. dan itulah saya sekarang, wkwkwkwk...

Tapi para pembaca, didalam hidup ini tidak ada yang 100% nyaman,anak PROSOS juga memiliki ketidaknyamanan diatas keuntungan keuntungan tersebut, seperti contoh adalah, kita selalu diperhatikan khalayak umum, jadi satu saja keburukan kita akan selaalu dikenang oleh mereka, para penggosip ulung tentu saja lebih memilih anak prosos daripada ansos unuk korban pembicaraan mereka.

dan yang lebih penting jika anda memilih jalan yanga saya pilih ini, bersiaplah kehilangan sedikit privasi anda di kost. akan ada istilah "milik bersama", "share", dan munculah kata kata yang akan saya sebutkan dari mulut teman teman anda: "mau pijem ini boleh ya....","Wih, ada makanan, minta dong.....","aku lagi galau nih, boleh curhat gag....","eh mau pergi ya, nitip ini dong...", dan sebagai anak prosos, anda akan berkata "iyah...","heemh...","gpp kok...","sante aja kali...". bahkan ada yang berkata kepada saya "mau nyuci ya?... cuciin celana dalemku dong...." OGAAAH!!! mau di judge anak ansos juga gagpapa dari pada nyuci gituan.

nah pembaca sekalian yang merupakan calon calon anak kost... selamat memilih jalan hidup anda... :)

Galih Putera NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar