Pages

Realita

April april april. Bulan kelahiran saya. Konon katanya orang yang dilahirkan di bulan april itu keren keren, kayak Ibu Kartini. Cukup menjawab pertanyaan saya selama ini kenapa saya bisa sekeren ini, haha....

Tanggal 16 nanti saya udah 20 tahun. Alhamdulillah masih dikasih umur sampai sekarang. Tapi entah kenapa saya takut akan ulang tahun saya nanti. Rasanya masa seneng seneng saya udah mau selesai. Saatnya mikir hari esok, mikir mau nyetop kiriman dari orang tua kapan, mau lulus kapan, mau kerja dimana, kapan beli rumah, dan lain lain. 

Tapi, biasanya sih bulan ini bulan yang menyenangkan buat saya. Tapi taun ini kayaknya cuman jadi harapan. Banyak realita yang nggak sesuai dengan keinginan kita. Mengutip kata cewek cantik yang saya idam idamkan selama ini "Many hope just be hope". make sense....

Galih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar