Pages

Who are you?


Busyet, nggak biasanya tidur jam 12 bangunnya jam 5. Padahal pengen tidur aja terus nggak mau melek. Perut ini rasanya panas seharian kemaren gag makan nasi sama sekali. Sarapan jam 12 sama pie susu sejempol malemnya makan otak otak sama saos abang yang jualan depan kampus. Sedih, liat hidup saya sendiri merana. Seseorang barusan mati dari kehidupan saya.

Hari ini saya merindukannya. Dia yang selama ini berusaha menjadi seseorang yang saya banggakan. Yang keren di mataku. mungkin kalian mempunyai karakter keren tersendiri dimata kalian tapi yang ini bener bener beda. She really wanna do everything for make me feel calm. Nggak pernah khawatir bakal ngecewain. Tapi sekarang dia mati.

Aku nggak tau kapan dia sekarat. Tiba tiba aja dia hilang entah kemana. meninggalkan jasadnya yang dihuni kepribadian baru. Yang selalu berkata "I will not change for you or any one else". Dan pada saat itu saya bertanya "Who are you? where is the girl that i know?". dan saat itu juga saya menyadari dia sudah mati.

Mamanya Forrest Gump pernah bilang, Mati adalah sebagian dari kehidupan yang akan dilalui. Meskipun Forrest nurut banget sama mamanya dia tetep nangis di kematian mamanya dan istrinya. Saya rasa saya juga mengerti rasa tersebut. Saya paham suatu saat pasti dia akan mati. Meskipun saya nggak mengira dengan cara seperti ini.

Bye bye hon....

Galih Putera NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar