Pages

Awas Selokan

 
Salam sejahtera pembaca sekalian... sudah lama yah gag posting lagi. pasti para pembaca sekalian merindukan cerita unik lagi dari saya (Pede) wkwkwkwk.... nah pembaca sekalian, kali ini saya akan berceita tentang seorang teman saya. jadi pada aktu itu El-Slameto sedang kedatangan penghuni baru dari kelas IPS yang bernama Yodha Mahatva.

Sejak kehadiran mas Yodha, secara berkala perlahan lahan El-Slameto menjadi pangkalan anak IPS. Seperti ciri anak IPS tersendiri mereka mepunyai keberanian lebih dan pastinya gokil. tersebutlah sebuah nama panggilan beken dari seorang teman mas Yodha, nama panggilan itu adalah Marwok, gag tau kenapa panggilannya seperi itu, dan darimana asal usulnya.

Suatu hari Marwok datang ke El-Slameto untuk menitipkan motornya. Entah mengapa motornya dititipkan di kost kami, padahal di sekolah kami pun ada parkiran motor. ada yang aneh dari motor kesayangan Marwok tersebut. ada bekas goresan di body motornya.

Seingat mas Yodha, Marwok adalah pembalap yang handal. sering kebut kebutan di jalan tapi tak pernah kecelakaan. Tercetuslah sebuah pertanyaan pada waktu itu. "Marwok, kamu habis kecelakaan ya?", dengan cengir lugu dan tanpa dosa dia menjawab "Gag juga, kemaren waktu aku ngebut di jalan aku haus banget, aku berhenti di warung buat beli minum. waktu motor mau aku jagangin, eee.... malah mpet banget sama selokan, jatuh dah, hehehehe...." kami terdiam sambil berkata dalam hati "Mau bergaya kok malah mati gaya...."

Galih Putera NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar