Pages

Scorpioku Sayang....


Kedatangan penghuni kost kelas IPS menambah suasana GILA El-Slameto. kost kami merupakan kost uptodate hampir seluruh penghuni mempunyai laptop yang berisikan game wajib di dalamnya yaitu game tiada tanding pada waktu itu PES 2009.

Konon pada saat itu ketika kami anak anak kost sedang bermain PES, datanglah mas Rio. Anak IPS dengan motor scorpion paling baru kesayangannya. melihat asyiknya pertandingan kami mas Rio langsung mengambil alih permainan. Pada saat itu saya hendak ke kost kostan pacar saya. Saya meminta tolong mas Deni untuk mengantarkan kesana. akan tetapi motor mas Rio menghalanginya. mas Deni mencoba untuk mejelaskan kepada mas Rio. "Woi Rio... motormu nghalangin motorku tuh.. pindahin dulu sana". mas Rio tidak menghiraukannya "Bentar lah den.. lagi seru nih". setelah beruangkali mas Rio ak bergeming akhirnya mas deni mengambil tindakan dia mengambil kunci motor mas Rio dan memindahkannya ke samping El-Slameto. dia berpesan kepada angga "Ngga, motornya Rio tak taruh disamping. ini kuncinya, nanti kalau dia panik aja baru kasih tau". Angga senang sekali berpartisipasi dalam kejahilan tersebut.

Setelah mas Rio sadar motornya hilang mas Rio tanpa basa basi langsung keluar rumah dan berteriak "WOI, MANA NIH MOTORKU??" Angga yang ingin memeritahukannya terlambat untuk mengambil tindakan. mas Rio berlari ke kost kostan sebeah sambil beranya panik "MAS TAU MOTORKU SCORPIO MERAH TADI DISANA??" mas mas itupun kaget karna tidak tau apa apa. lalu seisi kostnya keluar kana triakan mas Rio. ketika Angga hedak menghampiri mas Rio berlari kearah kost depan sambil menanyakan hal yang sama. spontan kampung itu heboh karna isu pencurian motor itu. Angga yang melihat warga kampung sudah banyak berkumpul mengurungkan niatnya untuk memberitahu mas Rio dan berari sembunyi di kamar karna takut warga marah dengan lelucon ini.

Tak lama kemudian mas Deni datang. dia bingung karna ada keramaian di depan El-Slameto. setelah tau permasalahannya dia segera menghampiri temannya itu. "Heh, Rio, kamu udah cek disamping rumah?". "gag ada ya.. tadi tu udah aku cek...". "coba sekarang kamu cek lagi...". mas rio menengok samping rumah dia nyengir lalu berkata "Oh iya, disana rupanya, hehehe....". mendengar perkataan itu warga marah kepada penghuni kost kami. "Mas, kalau bercanda angan gini caranya..." Mas Rio dan mas Deni hanya bisa tersenyum meminta maaf kepada warga. wkwkwkwk....

Galih Putera NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar